Searching...

Popular Posts

Friday 7 December 2012

Ada Kontes Onani Di China, Benar-Benar Gendeng..!!

01:33
Byuh..byuh..byuh... Dunia memang sudah bener-benar mo kiamat neh,... ada saja perilaku manusia yang aneh-aneh di muka bumi ini

Kontes wanita cantik dengan rambut terpanjang didunia sudah umum di adakan, kontes robot sudah umum dilakukan, kontes SEO di dunia blogger juga sudah umum di lakukan, tapi kalau "KONTES ONANI" itu baru tidak umum dilakukan. Tanggal 1 desember 2012 kemaren di China di adakan sebuah kontes onani, penyelenggaranya adalah sebuah produsen sex toys di negara tersebut. Dalam kontes ini diikuti oleh 10 orang peserta yang kesemuanya laki-laki (kalau onani ya laki-laki.. masa' perempuan...?). Pemenangnya adalah siapa yang keluar duluan.

Uniknya para peserta dalam kontes gila ini rata-rata mengenakan topeng, mungkin mereka khawatir kalau keikutsertaannya di ketahui istri atau pacar mereka. Di hadapan para peserta yang ikut kontes tersebut juga disediakan sebuah boneka telanjang berwajah barat yang dipegangi oleh dua orang perempuan sexy, mungkin boneka dan dua perempuan sexy ini memang sengaja di sediakan untuk membantu fantasi sex para peserta.  Masing-masing peserta diberi sebuah gayung untuk menampung sperma yang keluar. Bagi yang keluar duluan harus segera memberitahu panitia dan menunjukkan hasil kocokannya (sperma) dan dialah pemenangnya.








0 comments:

Post a Comment