Searching...

Popular Posts

Saturday 8 December 2012

Foto-Foto Perubahan Wajah Pecandu Narkoba, Sangat Mengerikan

02:08
Tak bisa di ragukan lagi baha penggunaan Narkoba akan berakibat fatal bagi para penggunanya. Pengaruh obat terlarang ini terhadap kesehatan penggunanya memang sangat besar baik pengaruhnya terhadap organ dalam maupun organ luar.

Sebuah iklan anti narkoba baru-baru menunjukkan transformasi perubahan wajah para penggunanya setelah beberapa tahun seseorang mengkonsumsi obat haram ini. Foto-foto yang ditunjukkan oleh Dorian Gray ini sangat mengejutkan, dalam foto-foto ini memperlihatkan berbagai kerusakan yang di timbulkan oleh pengaruh narkoba.

Penggunaan narkoba dalam waktu yang lama  menyebabkan kerusakan mengerikan pada kulit penggunanya, hal tersebut biasanya disebabkan oleh keinginan menggaruk kulit yang tak terkendali selama terjadi halusinasi ketika pecandu membayangkan ada binatang-binatang kecil merayap di bawah kulitnya.

Iklan yang dibuat Rehabs.com Perubahan lainnya adalah perubahan pada mulut pengguna yang sering disebut sebagai "Mouth Meth". Perubahan lainnya adalah terjadinya penuurunan nafsu makan terhadap penggunanya sehingga menyebabkan penggunanya menjadi kurus karena kekurangan gizi.

Wajah pengguna narkoba juga akan terlihat garang dengan pipi cekung dan mata merah dengan beberapa bekas garukan yang sulit disembuhkan.

















0 comments:

Post a Comment