Searching...

Popular Posts

Sunday 2 December 2012

Terowongan Runtuh Sebabkan 7 Orang Tewas Di Jepang

15:55
Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jepang kemarin 2 Desember 2012. Diperkirakan ada sekitar tujuh orang hilang saat sebuah terowongan disebelah barat kota Tokyo runtuh. Beberapa kendaraan terjebak reruntuhan terowongan dan asap tebal yang ditimbulkan oleh mobil yang terbakar di dalam terowongan tersebut. Dari rekaman video di bawah ini terlihat regu penyeamat berusaha keras menyelamatkan para korban melalui atap semen yang tebal.


Media setempat melaporkan tim penyelamat telah menghentikan penyelamatan sementara untuk menghindari runtuh susulan dalam insiden ini.
Seorang wanita yang berhasil meloloskan diri dari mobil sewaan setelah  terjebak dalam terowongan sejauh  2,5 mil  mengatakan kepada pihak berwenang ia tidak yakin tentang kondisi lima orang teman yang bersamanya didalam mobil ketika musibah terjadi.

Dua kendaraan diketahui terkubur di dalam reruntuhan dan sedikitnya tujuh orang terjebak di dalamnya, menurut pernyataan demikian dikatakan oleh anggota Pemadam Kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana kota Tokyo. Dua orang dipastikan terluka, salah satunya cukup parah




















0 comments:

Post a Comment