Searching...

Popular Posts

Tuesday 21 August 2012

Britney Spears Tidak Mengenakan Celana Dalam

19:09

Britney Spears, siapa yang tidak kenal dengan aktris sexy ini. Untuk menunjukkan sensasinya kepada publik dia tidak ragu-ragu untuk memperlihatkan belahan pahanya. Foto-foto di bawah ini menunjukkan kenekatan dia untuk memperlihatkan organ sensitifnya kepada para wartawan saat dia turun dari mobil. Dalam foto ini terlihat jelas dia tidak mengenakan celana dalam.

Saya yakin ketika dia tidak mengenakan celana dalam seperti itu bukan berarti untuk mengefisienkan waktu saat ke kamar kecil apalagi jika karena dia tidak punya uang untuk beli celana dalam. Anda pasti tahu apa tujuan dia dalam aksinya ini, sensasi dan popularitas.

Begitulah salah satu trik yang di pakai oleh selebritis untuk mendongkrak popularitasnya, saat nama besarnya mulai surut. Banyak mereka menggunakan atribut sexual atau kemolekan tubuhnya untuk mendapatkan popularitas. Hal ini juga di lakukan oleh para selebritis Indonesia (walaupun agak sedikit lebih sopan) yang juga melakukan hal seperti itu untuk memperoleh atau mendongkrak popularitasnya, muncullah berbagai macam istilah mulai goyang ngebor, goyang gergaji, goyang patah-patah dan yang terbaru yang baru ngetrend goyang itik yang semuanya mengexploitasi tubuh dan gerakan sensual mereka. Berpakaian sexy dengan menonjolkan bagian-bagian tertentu seperti bagian paha dan dada juga merupakan salah satu untuk meningkatkan popularitas. Intinya mereka pamer tubuh untuk mendapatkan popularitas







0 comments:

Post a Comment