Searching...

Popular Posts

Saturday 25 August 2012

Cristina Aguilera Lupa Mengenakan Celana Dalam?

09:20
Perilaku kontroversi dan membuat sensasi adalah senjata paling ampuh para selebritis untuk untuk menyinarkan kembali pamornya yang mulai meredup. Hal ini juga sering dilakukan oleh selebritis yang ingin segera melejitkan namanya di mata publik. Hal tersebut biasa dilakukan oleh selebritis baik di Indonsia maupun di negara lain. Tidak usah saya sampaikan tentang selebritis Indonesia yang sering melakukan hal tersebut, saya yakin pembaca semua sudah mengetahuinya.

Saya yakin apa yang dilakukan oleh bintang dunia Cristina Aguilera ini adalah untuk kepentingan sensasi dengan ulahnya tidak mengenakan celana dalam saat dia mau mendatangi sebuah pesta. Dalam foto ini terlihat dengan jelas lipatan pangkal pahanya karena tidak tertutup oleh celana dalam saat turun dari mobil. Moment tersebut tidak disia-siakan oleh wartawan saat meliput kedatangannya.

Mungkinkah dia lupa tidak mengenakan celana dalam atau dia tidak kuat beli celana dalam? Dua hal yang tidak mungkin di alaminya. Uniknya dengan kejadian tersebut dia terkesan enjoy-enjoy saja seolah-olah tidak terjadi apa-apa, padahal benda sensitifnya baru saja di tonton oleh orang banyak. Inilah foto-foto moment langka tersebut.






0 comments:

Post a Comment