Searching...

Popular Posts

Tuesday 25 September 2012

Pembedahan Perut Untuk Mengeluarkan Kokain (Foto Mengerikan)

04:03

Seorang pria kulit hitam berusaha menyembunyikan kokain untuk mengelabuhi petugas dengan cara menelannya. Kokain di bungkus dengan pembungkus khusus menyerupai kapsul agar mudah di telan, tak tanggung-tanggung pria ini menelan lebih dari 1 kg obat terlarang kedalam perutnya. Namun ternyata aksi ilegalnya tidak berhasil dan menyebabkan nyawanya melayang karena salah satu butir berisi narkoba tersebut pecah di dalam perut hingga menyebabkannya over dosis  dan mengakibatkan dia tewas.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada saat dia berusaha membawa obat terlarang ini ke suatu kota dengan menumpang sebuah pesawat komersial. Para awak pesawat dan penumpangpun dibuat kaget atas kejadian yang menimpanya.

Sesampainya di bandara tujuan, korban dilarikan ke rumah sakit. Hasilnya cukup mengejutkan ternyata di dalam perutnya tersimpan kokain dalam jumlah banyak. Tim dokterpun melakukan pembedahan untuk mengeluarkan benda haram tersebut. Hasilnya cukup mengejutkan, di dalam perutnya di temukan lebih dari 1kg kokain.

Berikut ini foto-foto proses pengeluaran kokain dari perut korban. Foto-foto cukup mengerikan, tidak di anjurkan untuk dilihat oleh orang-orang yang sensitif.













0 comments:

Post a Comment