Searching...

Popular Posts

Saturday 29 September 2012

UFO Terlihat Di Google Maps

03:24

Dua penampakan identik misterius yang di duga sebagai UFO terlihat di dua tempat yang berjarak sekitar  1000 mil. Penampakan ini terlihat di Google Maps dan menimbulkan berbagai macam pertanyaan, bagaimana mungkin penampakan yang sangat identik dapat ditemukan pada dua tempat yang berbeda.


Penampakan yang menyerupai The Red Orb ini terlihat oleh semua pengguna aplikasi online di Jacksonville di Texas dan di Hotel Sky City Casino pada layanan Route 32,India 30 Acoma Pueblo, New Mexico.

Pada kedua lokasi terdapat objek yang sama muncul dan terlihat melayang di langit, hal tersebut  pertama kali di tunjukkan oleh Andrea Dover  kepada afiliasi ABC News KLTV di Texas Timur pada saat dirinya menggunakan Google Maps untuk mendapatkan arah.


Untuk melihat benda yang diduga sebagai UFO Texas, seseorang tidak harus memasukkan nama jalan ke dalam kotak pencarian, hanya Jacksonville, Texas, maka akan di temukan gambar obyek tersebut

Sampai saat ini belum ada yang mampu menjelaskan tentang apa sebenarnya gambar tersebut, para pengguna Google Maps hanya berspekulasi bahwa piring terbang bercahaya merah tersebut adalah merupakan penampakan UFO yang berkunjung ke bumi. Lebih mengherankan lagi benda tersebut terlihat pada dua tempat yang berbeda

Obyek yang terlihat pada gambar Google Maps Texas, tepat berada di gedung Landmark di persimpangan 69 dan 79, dekat Restaurant Sadler dan tepat di seberang jalan dari restoran Taco Bell.Teori yang paling populer mengatakan bahwa orbs tersebut adalah pantulan sinar matahari dari kaca Restoran Mc Donald yang tertangkap kamera

"Tidak ada yang yang dapat saya katakan bahwa ada sesuatu yang aneh di Jacksonville, walaupun hal tersebut bisa jadi sebuah lensa suar atau refleksi yang muncul dari pantulan benda di sekitarnya, saya melihat tidak ada indikasi apa pun yang jatuh di bawah payung itu," kata reporter Jamey Boyum dari  KLTV- TV.
"Kami telah menghubungi Google untuk melihat apakah mereka menadari obyek tersebut, namun kami belum mendapat jawaban dari mereka."




Lihat Peta Lebih Besar

0 comments:

Post a Comment