Searching...

Popular Posts

Sunday 2 September 2012

Foto-Foto Keserakahan Manusia Dan Kemarahan Alam

01:26
Keserakahan manusia atas manusia kita saksikan dengan mata kepala kita sendiri, mereka membunuh manusia lain dengan berbagai macam alasan. Untuk melegalkan keserakahan, biasanya sebuah negara yang merasa kuat menyudutkan bangsa lain dengan permasalahan yang sering dibuat-buat. Kita pasti ingat perang Irak-Amerika beberapa tahun yang lalu, apa alasan dan janji Amerika ketika itu? Duniapun mendukung langkah yang dilakukan oleh Amerika waktu itu, sekarang kita bisa melihat apa yang terjadi di Iraq, kemiskinan ada dimana-mana, penderitaan rakyat terus mendera rakyat hingga sekarang.

Jika kita mau jujur dan memahami apa yang sebenarnya terjadi di Iraq, maka anda akan menyimpulkan Perang Iraq ketika itu adalah buah dari keserakahan negara adidaya.

Kita hanya dapat menyimpulkan bahwa sebenarnya bumi ini sedang dibuat rusak oleh manusia itu sendiri, meraka buat perang dimana-mana baik perang dalam arti yang sebenarnya maupun perang ideologi. Korbannya pasti wanita, anak-anak dan orang-orang tak berdosa lainnya.

Dunia memang sudah tua dan taqdir Tuhan akan datangnya hari penghabisan mungkin sudah dekat, saatnya manusia insyaf apa yang menimpa mereka bukan berarti tidak mungkin menimpa kita.






















0 comments:

Post a Comment