Searching...

Popular Posts

Tuesday 11 September 2012

UFO Terekam Video Dalam Atraksi Pesawat Tempur Di Chile

06:32

Penampakan piring terbang misterius dengan kemampuan yang tidak diketahui oleh Bumi telah membuat bingung umat manusia sepanjang sejarah. Sebagian besar telah meyakini  hal tersebut sebagai fenomena pesawat asing, peristiwa alam atau hanya ilusi. Tapi kemudian ada hal lain yaitu, beberapa orang menyaksikan di zaman kita, baik pilot, pengendali lalu lintas udara, pemimpin militer, ilmuwan, aparat penegak hukum dan pengamat terlatih lainnya, yaitu bahwa mereka menyaksikan bukti fisik, termasuk pembenaran pada film dan video tentang UFO

"Kami tidak mengerti sebenarnya mereka itu apa," kata Nick Pope, mantan kepala kantor UFO resmi di Kementerian Pertahanan Inggris. "Tapi mereka memang benar-benar ada."

Sebagaimana disepakati oleh pihak berwenang di seluruh dunia, bahwa benda-benda tersebut benar-benar ada terlihat  melintas di udara, tampak padat, logam dan bercahaya, mampu beroperasi dengan kecepatan dan manuver yang luar biasa dan menentang hukum fisika. Dan, yang paling mengejutkan dari penampakan-penampakan itu adalah berperilaku seolah-olah di bawah kontrol cerdas.

Salah satu fenomena yang baru-baru ini terjadi di Chile yaitu penampakan benda bercahaya di udara, dan diperlihatkan oleh para pejabat pemerintah untuk pertama kalinya pada konferensi pers pada tanggal 13 Maret yang lalu.

Pagi itu tanggal 5 November 2010 langit terlihat cerah, ketika orang banyak berkumpul untuk merayakan pergantian Komando Angkatan Udara di El Bosque Air Base di Santiago. Dari lokasi yang berbeda, para penonton mengabadikan moment tersebut dengan kamera video dan ponsel pada saat beberapa jet tempur melakukan akrobat dan overhead di udara. Tidak di temukan sesuatu yang aneh dan janggal pada event tersebut

Tapi setelah itu, seorang insinyur dari perusahan pembuatan pesawat Pillan,  melihat sesuatu yang aneh saat melihat rekaman dalam gerakan lambat. Kemudian dia menyerahkannya rekaman video tersebut kepada Lembaga Pemerintah  untuk Studi Fenomena anomali Aerial, atau CEFAA, untuk di lakukan analisa.

Kesimpulan sungguh sangat menakjubkan  "jet Chili sedang di intai oleh UFO"

Dalam klip di bawah ini, terlihat UFO sulit untuk melakukan pengintaian karena  bergerak begitu cepat. Klip ini diulang dengan UFO disorot karena membuat melewati sekitar tiga kelompok yang terpisah dari pesawat terbang:


CEFAA didirikan pada tahun 1997 untuk Departemen Penerbangan Sipil. Pembentukannya dimulai ketika spesialis aeronautika dan lain-lain melaporkan penampakan beberapa lampu anomali dekat bandara Aeropuerto Chacalluta sebelah utara Chili, yang di beritakan oleh media masa.

Jenderal Ricardo Bermúdez, mantan kepala komandan angkatan udara 3rd Air Brigade (area selatan) dan  atase udara London, adalah salah satu pendiri CEFAA


Close up of the UFO from the Halcones video.


"Misi kami adalah untuk mempelajari kasus fenomena langit asing dengan menggunakan data yang memadai, untuk mengantisipasi risiko yang mungkin terjadi dalam  operasi udara," kata Bermúdez. "Karena ini adalah sebuah fenomena global, maka harus dilakukan analisa ilmiah yang ketat sehingga kami dapat menemukan kesimpulan yang memadai."

Pejabat CEFAA mengumpulkan tujuh video UFO di El Bosque yang diambil dari titik pandang yang berbeda. Bermúdez melibatkan para ilmuwan dari berbagai disiplin ilmu, ahli penerbangan, angkatan udara, fotogrametris, teknisi dan militer untuk melakukan analisa intensif terhadap fenomena ini. Mereka semua mempunyai kesimpulan yang sama, yaitu bahwa pada saat berlangsungnya event udara yang di gelar di Chile terdapat pesawat luar angkasa yang melakukan pengintaian terhadap jet tempur yang sedang melakukan manufer udara.

Tujuh rekaman video tersebut, memperlihatkan UFO melintas dengan kecepatan yang sangat tinggi. Benda tersebut terbang dengan formasi melingkar (elips) melewati dan bergerak di sekitar masing-masing  jet tempur.  Benda asing tersebut terbang melewati Halcones, F5s dan F16 dengan kecepatan yang sangat tinggi sehingga tak terlihat oleh pilot maupun para penonton yang menyaksikan akrobat udara tersebut.


Dalam Gambar di atas terlihat sebuah objek berbentuk kubah, datar-bottomed dengan tidak berarti terlihat propulsi.Pada bagian atas terlihat bulat seperti logam yang memantulkan sinar matahari, sementara pada bagian bawah terlihat gelap dan datar, benda tersebut memancarkan beberapa bentuk energi Yang terlihat dalam analisis foto. Dalam pengamatan menggunakan sinar inframerah menunjukkan seluruh obyek memancarkan panas, seperti layaknya jet.

The UFO passes the F5s.


Mesin ini terbang dalam kecepatan luar biasa dengan kecepatan yang sangat tinggi dan bukan tekhnologi manusia di bumi.. Para ilmuwan memperkirakan pesawat ini mempunyai kecepatan  minimal 4000 - 6000 mph. Manusia tidak akan mampu bertahan hidup dalam kecepatan seperti ini. Entah bagaimana pesawat ini mampu melaju dengan kecepatan seperti ini. Pesawat dengan kecepatan seperti itu akan mengeluarkan suara seperti petir karena kecepatannya melebihi kecepatan suara (750 mph di permukaan laut).

Gelombang kejut yang dihasilkan dari sebuah benda pada kecepatan tinggi seperti itu  akan sangat besar, tapi pesawat ini mampu melakukan terbang rendah dengan kecepatan yang sangat tinggi dan di luar jangkauan tekhnologi manusia saat ini, sementara kami dapat bernafas dengan baik pada kecepatan maksimal 2000 mph itupun harus dalam kondisi terbang tinggi.

Benda aneh ini sudah pasti di operasikan dengan kontrol yang sangat cerdas. Begitulah rangkaian kehebatan tekhnologi pesawat asing ini. Mereka melakukan manuver sebagaimana pesawat pengintai bermanuver dilangit.

Astronom Luis Barrera dari Universitas Metropolitan of Sciences di Chile, yang memiliki sebuah asteroid yang dinamai menurut namanya, adalah salah satu dari delapan ilmuwan yang sangat skeptis terhadap analisa rekaman video ini. Itu bukan Meteor, komet atau potongan meteor, sampah antariksa, burung atau pesawat terbang.

"Benda itu melakukan manuver penerbangan berisiko di depan Hawks dari W-E-W, pada ketinggian rendah dan kecepatan tinggi," Barrera menyimpulkan. "Itu gerakan yang disengaja dan bergerak ke timur dengan kemiringan 25 derajat, yang merupakan sudut pandang yang sama dari pesawat ruang angkasa Ketika memasuki atmosfer.."

Alberto Vergara, seorang ahli dalam digital imaging, Mengatakan Bahwa "ketika kita meneliti kerangka seluruh adegan demi adegan, kita akan melihat bahwa benda ini bergerak dalam kecepatan yang jauh lebih tinggi dari apapun yang pernah kita lihat di bumi

Chile telah menemukan bukti sesuatu yang mungkin berasal di luar bumi?

"Saat ini, kejadian seperti ini tidak dapat di jelaskan secara ilmiah," Baru-baru ini Bermudez menulis dalam sebuah email "Seperti yang telah Disepakati oleh mereka yang telah menganalisa video tersebut, kita bisa menegaskan Bahwa telah datang sebuah objek tak dikenal di udara dan Kita tidak tahu apa dan dari mana asalnya benda tersebut."

Dalam tayangan slide yang saya buat menggunakan photobucket ini memperlihatkan lintasan UFO dalam tiga flybys, gambar-gambar ini di ambil dari salah satu tujuh video UFO El Bosque Air Base yang telah di analisa oleh para ahli aeronautika, ilmuwan dan tekhnisi angkatan udara.

Chile adalah salah satu negara berkembang yang mempunyai perhatian khusus terhadap permasalahan UFO negara lain yang secara resmi memberiakn perhatian khusus terhadap UFO adalah Brazil, Peru, Equador, Uruguay, Argentina, Belgia, Perancis dan Inggris. Amerika Serikat tidak ada dalam daftar tersebut.


0 comments:

Post a Comment