Searching...

Popular Posts

Monday 10 September 2012

Fakta Dan Sejarah Tersembunyi Alien Di Muka Bumi (Bagian 2)

05:25
Dalam bagian pertama ( Untuk membacanya Klik Disini) posting ini telah saya sampaikan beberapa fakta  tersembunyi tentang makhluk luar angkasa yang telah ada sejak ribuan tahun silam. Yang terjadi hingga hari ini segala sesuatu yang berkaitan dengan makhluk luar angkasa masih penuh misteri. Sebagaimana telah saya sampaikan sebelumnya masalah ini masih berada pada level berdebatan para ahli antara yang meyakini keberadaannya dan yang sama sekali tidak meyakininya.

Bukti-bukti memang telah ada namun perlu pembuktian lebih lanjut, yang di perlukan saat ini adalah kehadiran makhluk tersebut dalam ujud nyata dan bisa di saksikan oleh publik bukan sekedar apa yang telah mereka tinggalkan. Berikut ini bujti-bukti lanjutan dari tulisan sebelumnya.

  • Tahun1.897 (Percobaan Penculikan oleh Alien)

Sebuah bertita percobaan penculikan oleh alien dilaporkan di surat kabar lokal di Stockton, CA. Kolonel HG Shaw menceritakan bahwa pada saat ia dan seorang pria lain sedang mengendarai sebuah kereta, tiba-tiba mereka melihat sebuah pesawat ruang angkasa mendarat. Mereka berhenti dan didekati oleh tiga humanoids tinggi dan kurus. Kulit mereka ditutupi rambut yang halus dan lembut. Menurut Shaw, makhluk aneh tersebut berusaha untuk menculik dua orang tapi dia dan temannya mampu melawan mereka. Laporan ini bertepatan dengan laporan misteri Airships di California, bahwa seseorang melihat makhkluk aneh dengan sayap raksasa, dan terbang dalam kecepatan yang sangat tinggi.
  • Tahun 1.942 (Pesawat Misterius di langit Los Angeles)

Tiga bulan setelah serangan terhadap Pearl Harbor,  Militer meningkatkan kewaspadaan di California untuk mengantisipasi serangan ulang oleh fihak Jepang. Pada malam 24 Februari, ratusan orang  melaporkan melihat UFO besar atas Los Angeles. Warga mengira itu adalah serangan udara yang di lakukan oleh jepang kembali, militerpun segara menggunakan lampu sorot untuk melihat benda asing tersebut ,dengan cepat mereka menemukan obyek raksasa melayang di udara. 

Pesawat asing tersebut kemudian di tembak dengan menggunakan senjata anti pesawat, namun tidak memperlihatkan terjadinya kerusakan pada pesawat tersebut. Pesawat raksasa tersebut kemudian terbang ke selatan menuju Long Beach dan menghilang. Hingga sekarang belum di ketahui apa sebernarnya benda raksasa tersebut, namun dalam sejarah UFO peristiwa ini di kenang sebagai pertempuran Los Angeles

Sampai hari ini, hakikat kapal tidak diketahui, namun acara tersebut telah diabadikan dalam sejarah UFO sebagai Pertempuran Los Angeles
  • Tahun 1.947 (Jatuhnya Pesawat Asing Di Roswell)

Peristiwa ini di kenal sebagai pristiwa yang paling kontroversial dan terkenal dalam sejarah modern, jatuhnya sebuah benda terbang tak dikenal di Roswell, New Mexico dianggap oleh banyak orang sebagai bukti kehidupan di planet lain. Namun, selama beberapa dekade, tidak ada konfirmasi yang jelas tentang apa sebenarnya yang terjadi Roswell tersebut dan pemerintah Amerika mengatakan bahwa benda tersebut adalah balon cuaca, sementara orang-orang yang menyaksikan peristiwa ini meragukan jika benda tersebut adalah balon cuaca .

Pada Juli 2012 misteri benda tersebut mulai terkuak, Chase Brandon, yang mengaku telah bekerja untuk CIA selama 25 tahun, menegaskan bahwa "itu bukan balon cuaca - itu adalah benda seperti apa yang di laporkan pertama kali, hal tersebut di ungkapkannya kepada Daily Mail. "Itu adalah sebuah karya yang bukan berasal dari planet ini."
  • Tahun 1.957 (Penculikan oleh Alien terhadap Petani Brazil Vilas Boas)

Penculikan oleh Alien terjadi di Brasil terhadap seorang petani bernama Vilas-Boas adalah merupakan salah satu saksi mata pertama yang menjadi perhatian di seluruh dunia. Untuk menghindari panas matahari yang terik Vilas Boas membajak ladangnya di malam hari, tiba-tiba dia di kejutkan dengan sebuah cahaya berwarna merah menyerupai bintang melayang di langit, benda tersebut makin lama makin dekat dan terlihat makin besar menuju ke tempat dia membajak ladangnya, dan mendarat di tempat tersebut. Boas-pun menyadari bahwa benda tersebut adalah pesawat ruang angkasa.

 Vilas-Boas melompat dan berlari dari traktornya traktornya, namun akhirnya dia di tangkap oleh makhluk setinggi lima kaki dengan baju abu-abu yang dia kenali sebagai awak pesawat ruang angkasa tersebut.  Tiga makhluk luar angkasa menangkap dan membawanya kedalam pesawat ruang angkasa, kemudian mengambil darah Boas dan memaksa Boas untuk menyetutubuhi salah satu makhluk luar angkasa perempuan yang ada di dalam pesawat itu. Setelah kejadian tersebut Boas di periksa oleh dokter namun ternyata dia dalam kondisi baik.
  • Tahun 1961 (Pasangan suami istri di tangkap oleh makhluk oleh Makhluk aneh)

Ketika Betty dan Barney melintasi sebuah bukit dalam perjalanan mereka dari rumahnya di New Hampshire ke Kanada mereka mengalami hal paling buruk dalam hidupnya, dan ini adalah liburan yang tak akan pernah di lupakan oleh mereka.

 Saat mengemudi mobil, mereka melihat sesuatu yang bergerak yang di duga sebagai seekor binatang. Rasa penasaran mereka membuat mereka menghentikan mobil yang di kendarainya untuk memeriksa sesuatu yang  mereka sangka sebagai binatang tersebut, dan ternyata yang mereka lihat bukanlah seekor binatang melainkan pesawat ruang angkasa dan bergerak menuju kearah mereka. Jarak antara pesawat dengan mobil yang di kendarai oleh Betty dan Barney adalah 35 mil jauhnya.
Segera setelah itu, Betty mulai memiliki mimpi buruk dari makhluk asing dengan kulit abu-abu dan mata besar yang memeriksa dirinya. Dalam kondisi di hipnotis, Barney mengungkapkan banyak kenangan buruk dalam peristiwa ini. Kasus ini masih dipelajari hingga sekarang.
  • Tahun 2011 (Di temukan mayat alien di Tundra salju di Sibria)

Dua orang pria sedang melakukan perjalanan di tundra beku di Siberia, mereka menemukan makhluk aneh yang telah mati dan di duga sebagai mayat alien. Anda dapat melihat videonya dibawah postingan ini yang telah dilihat pengguna internet lebih dari 1,4juta kali.

Dalam video ini terlihat tubuh Alien telah membusuk dan rusak terkubur dalam timbunan salju. Kulitnya terlihat pucat keunguan, matanya memanjang berbentuk almond, dan tipis dan kurus. Daerah tersebut di kenal sebagai daerah aktivitas UFO, sehingga menyebabkan banyak orang percaya bahwa mayat tersebut adalah mayat sisa dari kecelakaan UFO. 

0 comments:

Post a Comment