Searching...

Popular Posts

Friday 27 July 2012

Kecelakaan Maut Di Cartagena

16:40

Satu lagi peringatan buat kita pengendara mobil, yaitu tentang arti pentingnya kehati-hatian mengendarai mobil apa lagi dengan penumpang banyak. Di samping kita harus jaga diri kita sendiri kita juga harus menjaga jiwa orang yang menjadi penumpang mobil yang di kendarai. Apabila terjadi kecelakaan dan menimbulkan korban jiwa dalam jumlah banyak berarti kita telah memupuskan harapan hidup dan masa depan orang-orang tersebut

Kejadian ini terjadi Cartagena (Columbia) Mungkin kita pernah akrab dengar nama kota Cartagena, sebuah kota yang di gunakan sebagai tempat persembunyian dan sekaligus tempat pelarian terakhir koruptor kelas kakap Indonesia yaitu Si Nazarudin. Kejadian tragis ini disebabkan oleh sopir yang kehilangan kendali saat mobilnya mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi, hingga menyebabkan mobil ini mengalami kecelakaan yang sangat hebat. Mobil menabrak trotoar dan terbalik.

Seluruh penumpangnya yang berjumlah 6 orang salah satu di antaranya adalah perempuan semuanya tewas di tempat kecuali sopir yang melarikan diri setelah mengetahui semua penumpang yang ada di dalamnya tewas secara mengenaskan.

Inilah foto-fotonya, bagi anda yang sensitif terhadap foto-foto seperti ini silahkan untuk tidak melihatnya.

















0 comments:

Post a Comment