Searching...

Popular Posts

Friday 27 July 2012

Kecelakaan Tragis Karena Mabok, Tubuh Korban Sampai Terpotong-Potong

07:10

Menurut sumber yang kami peroleh, kejadian tragis ini terjadi di China. Jika anda menyaksikan foto-foto yang termuat dalam posting ini terlihat sangat tragis dan menyeramkan. Peristiwanya berawal dari kenekatan beberapa pemuda yang mengemudikan mobil pada saat mabok.

Para korban adalah para mahasiswa yang sedang merayakan sebuah keberhasilan di kampusnya. Untuk merayakan keberhasilan tersebut mereka merayakannya dengan menenggak minuman keras. Saat mabok muncul ide mereka untuk mengendarai mobil. Karena pengemudi mengendarai mobil dalam kondisi mabok berat maka kemalanganpun menimpa mereka. Mobilnya mengalami kecelakaan dan peristiwa itu merenggut nyawa mereka dengan kondisi tubuh yang sangat mengenaskan. Tubuh mereka seperti terpotong-potong oleh body mobil yang mereka kendarai.

Dalam tragedi itu hanya satu orang yang selamat, sementara lainnya menemui ajal dalam kondisi mabok. Sebetulnya ada dua korban yang masih hidup saat peristiwa tersebut terjadi namun satu di antaranya meninggal saat perjalan ke rumah sakit.

Foto-foto ini di ambil oleh salah seorang yang selamat dalam insiden tragis tersebut. yang secara kebetulan mengabadikan peristiwa ini saat masih berada dirumah dan pesta miras bersama-sama hingga sesaat setelah mobil yang mereka tumpangi menemui kecelakaan yang sangat hebat dan memotong-motong tubuh mereka.

Satu hal yang harus kita ambil dalam peristiwa seperti ini adalah sebuah pelajaran, yaitu betapa pentingnya untuk tidak mengemudi saat dalam kondisi mabok. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa ketika seseorang berada dalam pengaruh minuman keras maka tidak akan dapat mengendalikan diri. Mengemudi dalam kondisi mabok akan anda ketehui sendiri akibatnya.

Yang masih di bawah umur atau yang tidak kuat melihat foto-foto ini mohon tidak melihatnya. Jika terjadi sesuatu akibat melihat foto-foto ini seperti trauma atau mual, bukan tanggung jawab kami.

Satu lagi alasan bagi kita, UNTUK TIDAK MENGEMUDI PADA SAAT MABOK


















0 comments:

Post a Comment