Searching...

Popular Posts

Friday 27 July 2012

Tingkah Laku Memalukan Para Cewek Pemabok

20:52
Satu lagi posting tentang akibat orang mabok. Tema kita kali ini masih tentang cewek mabok yang bertingkah laku memalukan karena pengaruh minuman haram itu. Seperti kita ketahui bersama, minuman keras dapat mempengaruhi kerja syaraf otak yang dapat memunculkan berbagai macam reaksi fisik bagi peminumnyaa.

Beberapa foto di bawah ini adalah foto-foto nyata dari tingkah laku cewek yang tidak pantas bahkan sangat memalukan untuk di lakukan oleh seorang perempuan apalagi perempuan timur seperti Indonesia misalnya. Lihatlah perilaku mereka, saya katakan jika mereka dalam keadaan sadar pasti malu untuk melakukan semua hal itu.

Kita dapat ambil pelajaran dari foto-foto ini, betapa ketika mabok tingkah laku seseorang sangat hina dan memalukan. Namun anehnya justru banyak orang  merasa bangga dengan sikapnya tersebut. Minuman keras tidak cuma menyebabkan peminumnya bertingkah laku memalukan, banyak tindak kejahatan di mulai dari seseorang yang minum "air kencing setan" ini. Tidak hanya itu banyak juga kasus kecelakaan di jalan raya di sebabkan oleh pengendara kendaraan bermotor dalam keadaan mabok.

Ini dia tingkah laku memalukan para cewek pemabok.

















0 comments:

Post a Comment