Searching...

Popular Posts

Wednesday 12 December 2012

Foto-Foto Mengerikan Akibat Penyakit Sipilis

05:06

Sipilis adalah salah satu penyakit yang sangat menakutkan, penyakit ini lebih banyak disebabkan oleh hubungan sex yang dilakukan secara bebas dengan berbagai macam orang. Penyebab utamanya adalah kontak kelamin dimana salah satu alat kelamin tersebut telah terinfeksi oleh firus sipilis. Akibatnya sungguh sangat mengerikan, sampeyan bisa bisa melihat kerusakan bagian tubuh yang disebabkan oleh penyakit sipilis dalam foto-foto dibawah ini.

Foto-foto ini lebih saya maksudkan agar siapapun yang melihatnya minimal dapat mengetahui tentang akibat yang akan dialami jika seseorang uka melakukan hubungan sex bebas.

Sebenarnya penyakit sipilis jika sudah didiagnosis atau sudah diketahui sejak awal, akan lebih mudah untuk diobati sebelum penyakit tersebut menginfeksi area genital dan menjalar ketempat-tempat lain. Berbagai macam antibiotik seperti penisilin, tetrasiklin dan/atau doksisiklin dapat di gunakan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit ini. Keterlambatan penanganan penyakit sipilis akan berakibat infeksi yang sangat parah dan menakutkan.

Pencegahannya adalah, lakukanlah hubungan sexual hanya dengan pasangan yang sah


Virus Penyakit Sipilis









0 comments:

Post a Comment