Searching...

Popular Posts

Sunday 16 December 2012

Pemeran Osama Bin Laden Dalam Film "Trailler Zero Dark Thrty"

16:50

Inilah Aktor yang berperan sebagai Osama bin Laden dalam sebuah film yang berjudul Trailler Zero Dark Thrty. Film Trailler Zero Dark Thrty yang  akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2012 mendatang ini di gadang-gadang akan memperoleh beberapa penghargaan.

Aktor Pemeran Osama Bin Laden ini pria Inggris bernama Ricky Sekhon, 29tahun, yang menggambarkan dirinya sebagai 'orang paling berbahaya didunia yaitu Osama Bin Laden dalam film yang bercerita tentang 'perburuan terbesar dalam sejarah' menyusul serangan 11 September. Sekhon adalah pria keturunan India, namanya belum begitu di kenal dalam dunia perfilman. Untuk berperan sebagai Osama Bin Laden dia membutuhkan waktu delapan minggu untuk mempelajari terorisme, belajar bahasa Arab dasar dan sedikit menguruskan badan.

Film ini memang menceritakan kisah pencarian teroris legendaris Osama bin Laden. Video tersebut memperlihatkan proses penyelidikan Amerika Serikat untuk membekuk pimpinan Al-Qaeda.

Film ini disutradarai Kathryn Bigelow (peraih Oscar untuk film "The Hurt Locker"), dirinya sengaja tak memperlihatkan sosok Osama pimimpin kaum militan Islam agar semakin membuat penasaran. Video lebih fokus pada aktivitas CIA dan Navy SEAL Team 6 menemukan tempat persembunyian Osama. "Kalian tak akan pernah menemukannya," ungkap seorang pria dalam salah satu adegan di "Zero Dark Thirty (2012)". "Zero Dark Thirty" berkisah tentang Navy SEAL Team 6 yang berusaha menangkap Osama bin Laden.

Dalam kehidupan nyata, Osama bin laden telah dinyatakan tewas dalam serangan di kompleks di Abbottabad, Pakistan, 1 Mei 2011 lalu, hampir satu dekade setelah terjadinya serangan 9/11 di New York dan Washington.

Terlepas dari misteri dan kontroversi yang menyelimuti kematian pemimpin Al-Qaeda ini, film Zero Dark Thirty telah menyedot perhatian publik untuk mengetahui lebih lanjut tentang film ini.




Berikut ini cuplikan film tersebut yang di unggah dalam situs You Tube:

0 comments:

Post a Comment