Searching...

Popular Posts

Monday 17 December 2012

Tempat Mewah Untuk Sembunyi Dari Kiamat 21 Desember 2012

18:01
Inilah tempat mewah yang dibuat oleh seorang warga Montebello, California bernama Ron Hubbard. Saya tidak tahu ini cara cerdas atau cara sia-sia untuk menghadapi kiamat yang di ramalkan akan datang pada hari   Jum'at minggu ini atau tepatnya tanggal 21 Desember 2012. Bunker kiamat buatan Hubbard ini menyerupai tong dalam ukuran besar yang ditanam didalam tanah, di dalam bungker di buat berbagai macam ruangan seperti layaknya rumah tinggal, ada ruang keluarga, dapur, WC dan lain sebagainya dan semuanya dibuat dalam desain ruangan yang mewah. Didalamnya juga dilengkapi dengan TV plasma dan jaringan internet.

Bangunan berukuran panjang 50ft dan berdiameter ini 10ft akan digunakan oleh Ron Hubbard untuk menyelamatkan diri dari kiamat yang menurutnya akan datang pada hari Jum'at mendatang seperti yang diramalkan oleh Suku Maya sejak 5.125 tahun yang lalu itu. Hubbard akan memasuki bunkernya pada tanggal 21 Desember yang akan datang.

Untuk membuat bunker ini, Ron Hubbard menghabiskan dana hingga $ 1juta atau sekitar 10 Milyar. Bunker kiamat ini di tanam pada kedalaman 20 meter di bawah tanah, menurutt perkiraannya kedalaman tersebut adalah kedalaman paling aman pada saat terjadi bencana dahsyat tanggal 21 Desember 2012 nanti.

Jika ramalan tersebut meleset mungkin orang ini akan jadi bahan tertawaan orang karena kecerdasannya, dan yang pasti dia sudah memendam uangnya didalam tanah sebesar 10Milyar, tapi paling tidak akan tertulis dalam sejarah tentang ketakutan manusia dalam menghadapi sebuah ramalan yang belum tentu benar.
















0 comments:

Post a Comment