Searching...

Popular Posts

Saturday 15 December 2012

Gadis-Gadis Cantik Asia Dengan Kacamata

02:19
Mau terlihat cool, pakailah kacamata Jika anda yang memiliki problem mata seperti minus, plus atau silinder, kacamata menjadi salah satu alat penting penunjang aktivitas anda. Selain sebagai alat bantu untuk melihat, kacamata juga dapat digunakan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan Anda. Dengan memilih kacamata yang sesuai, penampilan Anda akan terlihat lebih menarik.
Model, motif atau warna kacamata sangat beraneka ragam. Ini dapat membuat seseorang bingung saat akan membeli kacamata. Ketika membeli kacamata, pemilihan hendaknya tidak hanya didasarkan pada kesukaan pembeli akan model, motif atau warnanya saja, karena yang lebih penting adalah bagaimana memilih kacamata yang sesuai dengan si pemakai. Beberapa hal berikut ini patut menjadi pertimbangan Anda saat memilih kacamata.
Bentuk wajah seseorang sangat berpengaruh pada pemilihan bingkai kacamata yang akan dipilih. Salah memilih bentuk bingkai dapat menyebabkan bentuk wajah semakin tidak baik. Berikut tips untuk memilih bingkai kacamata berdasarkan bentuk wajah:

Bentuk wajah bulat
Pilih kacamata dengan bingkai berbentuk persegi panjang atau kotak yang memiliki sudut yang tajam.

Bentuk wajah kotak
Kacamata dengan frame bentuk oval, bulat, bentuk cat eyes atau frame dengan sudut yang melengkung atau dapat menjadi pilihan.

Bentuk wajah hati
Bentuk bingkai kacamata seperti pilot sangat sesuai dengan bentuk wajah ini.

Bentuk wajah oval
Bentuk wajah ini dapat menggunakan kacamata dengan bentuk bingkai model apapun.
















0 comments:

Post a Comment