Searching...

Popular Posts

Monday 17 December 2012

Ramalan Jum'at Minggu Ini Kiamat Dan Cara Manusia Mengakalinya

16:36
Berita akan datangnya hari kiamat pada tanggal 21 Desember 2012 atau pada hari Jum'at besok ternyata ccukup membuat resah berbagai kalangan. Berbagai macam cara dilakukan untuk memperoleh keamanan dari hari yang di kabarkan sebagai akhir dari dunia ini, mereka berfikir bahwa yang akan terjadi pada tanggal 21 Desember mendatang adalah datangnya sebuah bencana yang sangat dahsyat dan akan menghancurkan seluruh kehidupan yang ada di muka bumi ini.

Beberapa orangpun mereka-reka membuat tempat yang mereka harapkan akan menjadi tempat berlindung  ketika bencana besar itu terjadi. Di China ada salah seorang warganya membuat bangunan menyerupai bola yang di harapkan akan dapat bergerak leluasa dan menggelinding kesana kemari pada saat bumi ini di "aduk-aduk" oleh bencana sehingga siapapun yang ada didalamnya akan selamat. Jika kiamat yang akan terjadi seperti yang dipikirkan oleh warga China ini, mungkin apa yang dilakukannya sedikit mendekati kebenaran walaupun mungkin dirinya harus merevisi penemuannya untuk menangkal jika bola kiamatnya terimpa gedung, tertimpa batu yang jauh lebih besar atau terjebak dalam lubang dan bolanya tidak dapat lagi menggelinding.

Lain halnya di Perancis, sebagian warganya meyakini bahwa ketika kiamat tersebut terjadi mereka akan di jemput oleh Alien di sebuah desa bernama Bugarach, tidak heran jika tempat tersebut kemudian menjadi terkenal dan orang berbondong-bondong menuju ketempat ini.

Orang Amerikapun tak kalah serius menghadapi isu kiamat yang akan terjadi hari Jum'at tersebut. Adalah Ron Hubbard penduduk Montebello, California telah membuat sebuah tabung dalam ukuran yang sangat besar dan di tanam di dalam tanah sebagai tempat perlindungan. Tabung tersebut disebut sebagai bomb-proof, didalam tabung ini terdiri dari beberapa ruangan sebagaimana ruang dalam rumah pada umumnya lengkap dengan sofa, televisi Plasma dan lantai kayu. Semuanya di desain dengan mewah.

Seperti diramalkan pada perhitungan panjang kalender Maya yang dimulai sejak 5.125 tahun yang lalu atau 3113 SM bahwa umur bumi yang sekaligus merupakan akhir dari penanggalan tersebut  akan berakhir pada tanggal 21 Desember 2012 atau pada hari Jum'at Minggu ini. Hal ini memicu berbagai macam kekhawatiran  masyarakat sehingga melakukan hal tersebut di atas.

Kiamat dan bencana alam bisa terjadi kapan saja dan rata-rata ramalan adalah tidak terbukti kebenarannya, yang harus difahami adalah kiamat dan bencana adalah dua hal yang berbeda. Kiamat adalah merupakan akhir dari seluruh kehidupan di alam raya ini, tak ada satupun makhluk yang bernyawa akan bertahan hidup dalam peristiwa ini walaupun dia berlindung dalam sebuah perlindungan yang sangat kuat. Sedangkan  bencana adalah sebuah kejadian rusaknya alam yang akan menimbulkan bahaya bagi makhluk di sekitar tempat tersebut terjadi dan bencana alam bukanlah akhir dari kehidupan makhluk hidup dialam.

Berikut hal-hal yang dilakukan oleh sebagian orang untuk mencoba "ngakali" kiamat yang diramalkan oleh Kalender Maya akan datang hari Jum'at minggu ini.

1. Tabung Kiamat buatan Ron Hubbard
Di buat di Motebello, California dengan desain ruangan yang mewah dan dibuat dengan rancangan untuk bertahan di bawah tanah. Info lengkapnya KLIK DISINI






2. Bola Kiamat.
Seorang warga China membuat bunker bola yang katanya dipersiapkan untuk menyambut kedatangan hari kiamat pada tanggal 21 Desember 2012 mandatang. Bola tersebut dibuat kedap udara dan diharapkan tidak akan tenggelam saat terjadi banjir sekeras apapun. Detail Info KLIK DISINI




3. Manusia akan di jemput Alien di desa Bugarach, Perancis
Beberapa penduduk Bugarach percaya bahwa pesawat ruang angkasa Alien dari Planet Zeeba akan datang pada tanggal 21 Desember 2012 dan akan menyelamatkan semua warga. Namun, Dr Bellanca mengatakan kepada WWN bahwa tidak akan ada penyelamatan oleh Alien terhadap manusia pada datangnya kiamat seperti perkiraan Suku Maya. "Tidak, seluruh Perancis akan diselamatkan. Tidak ada makhluk asing akan datang untuk menyelamatkan orang-orang dari Bugarach. Tapi, bangsa Maya meramalkan bahwa orang-orang yang berada di Bugarach pada tanggal tersebut, akan muncul sebagai penguasa dunia yang baru. Jadi, jika Anda ingin menjadi raja atau Ratu di dunia baru -maka sebaiknya Anda berada Bugarach ". Detail infonya KLIK DISINI




Yang harus diingat adalah bahwa kiamat adalah urusan Tuhan dan bukan batas waktu seperti ramalan kalender suku Maya (Wallahu A'lam)


0 comments:

Post a Comment