Searching...

Popular Posts

Friday 14 December 2012

Gadis-Gadis China Dengan Betis Sangat Menggoda

23:06
Salah satu yang menarik dari anggota tubuh perempuan di mata laki-laki adalah betisnya, hal tersebut kelihatannya sangat di fahami oleh perempuan, sehingga mereka berusaha untuk mengenakan pakaian yang sangat memungkinkan betisnya dapat terexploitasi semua. Kondisi tersebut juga di manfaatkan oleh para perancang busana sehingga mereka berusaha untuk membuat desain pakaian minim sehingga betis pemakainya dapat terlihat.

Di jalan-jalan kita juga dapat saksikan hal seperti tersebut diatas, pakaian ketat dan minim telah menjadi trend bagi perempuan didunia manapun. Dengan pakaian sexy yang dikenakan oleh perempuan sering membuat laki-laki tergoda untuk menjahilinya, dengan mencolek, meraba bahkan sampai kepada pelecehan sexual dan pemerkosaan.

Foto-foto ini diambil di jalan-jalan kota besar di China, para gadis di negara tirai bambu ini juga tidak kalah modis dengan gadis-gadis negara lain. Dengan pakaian minim mereka berjalan keluar rumah dengan penuh percaya diri sembari mempertontonkan tubuh sexy mereka dengan mengenakan celana pendek atau rok mini.

















0 comments:

Post a Comment