Searching...

Popular Posts

Sunday 9 December 2012

Gadis Dengan Bikini Super Mini, Super Sexy Dan Super Hot

07:12
Wanita memang mempunyai kecenderungan untuk memamerkan lekuk tubuhnya, hal tersebut bukanlah isapan jempol dan bukan kata-kata tanpa bukti dan alsan. Ketika kita keluar rumah dan bertemu banyak wanita dijalanan, di mall, di tempat wisata atau dimana saja, Sampeyan akan banyak mendapatkan wanita-wanita dengan pakaian yang ketat, padahal bukan perkara susah untuk membeli pakaian longgar yang akan lebih menyembunyikan lekuk tubuh mereka. Ironisnya sampai wanita yang mengenakan kerudung, mereka banyak juga lebih suka mengenakan pakaian ketat.

Jika di tanya tentang alasan kenapa kebanyakan wanita lebih suka mengenakan pakaian ketat daripada pakaian longgar, apapbila mereka mau menjawab dengan jujur pasti jawabannya adalah agar terlihat lebih sexy, jika bicara masalah sexy tentu lebih menonjolkan bentuk tubuh. Terus kepada siapa bentuk tubuh itu dipamerkan? tentu kepada lawan jenisnya, siapa lawan jenis perempuan pasti laki laki-laki. Begitulah urut-urutannya. Makanya kasus pemerkosaan yang terjadi sebetulnya bukan melulu kesalahan laki-laki, perempuan juga patut dipersalahkan karena sikap mereka yang lebih suka memamerkan bentuk tubuh mereka.

Keinginan memamerkan bentuk tubuh dibeberapa negara barat telah mencapai titik yang sangat parah, bahkan sampai di adakan kontes-kontes yang pada intinya untuk keperluan pamer tubuh tersebut. Kondisi seperti itu sangat singkron, wanita suka memamerkan bentuk tubuhnya laki-laki sangat menikmati kondisi tersebut, orang Jawa bilang "tumbu ketemu tutup". Seperti foto-foto dibawah ini, "kontes bikini super mini" laki-laki manapun akan sangat suka melihat pemandangan seperti ini.
















1 comments:

  1. www.rajakicaumania57.blogspot.com

    RAJA KICAU MANIA 57 adalah situs yang menjelaskan tentang informasi burung ataupun hobi kicau dan Daftar harga Burung kicau (jual Burung kicau juara ) .
    Isi dari artikel disitus raja kicau adalah informasi seputar burung,
    info lomba,
    jenis burung,
    makanan burung,
    cara merawat burung,
    penyakit burung,
    sangkar burung,
    tips rawatan (gacor) dan menjual burung kicau,
    dsbg. Semua yang ada dalam situs kami adalah informasi-informasi tentang seputar burung.
    Jadi jika sobat semua ingin tahu tentang informasi seputar burung,
    kunjungi saja 🔀 rajakicaumania57.blogspot.com .
    Dalam situs kami sobat semua bisa memilih menu-menu yang tersedia.

    ReplyDelete