Searching...

Popular Posts

Monday 10 December 2012

Seorang Gadis Menjalani Hidupnya Dengan Telanjang, Gila..!!

18:01
Menurut saya ini adalah keputusan yang sangat berani bahkan bisa dibilang cukup gila, seorang gadis cantik dan sexy memutuskan untuk hidup telanjang dan menjalankan aktifitas hidupnya sehari-harinya dengan cara seperti itu. Tidak diperoleh informasi secara pasti hingga kapan dia merencanakan cara hidup "nyleneh" ini. Menurutnya dia melakukan ini untuk memberikan contoh kepada siapapun agar tidak malu memperlihatkan anggota tubuhnya hingga anggota tubuh yang paling sensitif sekalipun.

Mungkin gadis ini tidak pernah berfikir dengan mengambil keputusan seperti itu akan berbahaya bagi hidupnya. Apa yang ada padanya adalah sesuatu yang diinginkan oleh para pria apalagi dengan tubuh sexy dan cantik seperti yang dimilikinya. Siapapun bisa memperdayanya dan menikmati tubuhnya, jangankan telanjang, gadis berpakaianpun akan menarik selera pria-pria haus sex bila pakaian yang dikenakan mengundang birahi mereka.

Terlihat dalam foto-foto ini, dia melakukannya enjoy-enjoy saja dan seolah-olah tidak ada rasa malu tergambar di wajahnya, ke pasar, di mall, di dalam pesawat dan lain sebagainya dia melakukannya dengan telanjang. Semoga saja dia mengenakan pakaian saat datang bulan, kalau tidak dia pasti akan tampak seperti  korban penganiayaan, hehehe....

Begitulah budaya barat, semuanya didasarkan atas spirit kebebasan























0 comments:

Post a Comment