Searching...

Popular Posts

Thursday 29 November 2012

Macam-Macam Kuliner Extrim Dan Menjijikkan

07:43
Orang tua jaman dulu pernah mengatakan seandainya gigi manusia itu kuat mengunyah batu maka batupun akan dimakan oleh manusia. Kenyataannya memang demikian, manusia adalah jenis omnivora yang paling rakus dimuka bumi ini. Tidak hanya daging dan tumbuhan yang dimakannya, bahan-bahan kimia juga dimakan oleh manusia.

Semua yang ada di muka bumi ini memang diciptakan untuk manusia, penggunaannya tentu saja harus di dasarkan pada asas fungsi dari masing-masing benda. Dalam hal makanan juga bukan tanpa aturan untuk mengkonsumsinya, sebagai orang beragama tentunya pertama yang harus diperhatikan saat mau makan adalah makanan tersebut jika dimakan dilarang oleh agama atau tidak?. Baru setelah mendapat keyakinan bahwa makananan itu tidak dilarang untuk dimakan, yang harus di fikirkan kemudian makanan tersebut berbahaya bagi kesehatan atau tidak?

Namun demikian ada juga manusia dalam mengkonsumsi makanan tidak berfiir atas dasar tersebut diatas, hal ini bisa saja terjadi karena latar belakang agama dan budaya juga faktor kepentingan, kadang manusia memakan sesuatu bukan karena alasan agama atau kesehatan melainkan untuk kepentingan tertentu. Alasan yang sering digunakan adalah alasan sexual walaupun ada alasan lain juga tentunya.

Di beberapa negara atau bahkan di daerah sekitar kita berada, kadang kita lihat orang memakan sesuatu yang menurut kita itu adalah sesuatu yang aneh bahkan menjijikkan, namun itulah kebiasaan dan budaya yang mereka milki. Dalam posting saya kali ini saya tunjukkan beberapa menu makanan yang menurut saya ini adalah kuliner yang cukup extrim dan tidak umum dimakan.




















0 comments:

Post a Comment