Searching...

Popular Posts

Thursday 22 November 2012

Peluang Bisnis Pay Per Sale Masih Terbuka Lebar

17:18

realifact.blogspot.com

Hmmm... koneksi internet sedang bermasalah, tumben Esia jadi lemot banget hari ini tidak seperti biasanya. Sambil nunggu jaringan kembali normal untuk upload gambar-gambar menarik bagi pengunjung setia RealiFact, saya pengin berbagi pada Sohib semua tentang bisnis online yang mungkin akan menjadi solusi bagi Sohib semua yang saat ini sedang mencari-cari bisnis alternatif di ladang Internet. Bisnis online memang cukup menjanjikan sepanjang kita mampu mencari celah dan masuk kedalamnya, ketekunan dan kesabaran juga menjadi hal penting yang harus dilakukan oleh para pelaku bisnis di dunia maya ini.

Dalam tips bisnis online kali ini akan dibahas tentang bisnis Afiliasi Pay Per-Sale atau yang lebih sering disebut sebagai PPS. Apa sebenarnya yang dimaksud dengan PPS dan bagaimana cara mengikutinya, sedikit tips yang saya poting kali ini semoga akan membawa manfaat bagi Sohib semua, jika Sohib belum berminat untuk memilih bisnis ini minimal apa yang saya sampaikan disini akan bermanfaat untuk Sohib ketahui sebagai tambahan pengetahuan.

Sebelum lebih jauh kita bahas mengenai PPS ini, ada sesuatu yang menarik yang ingin saya sampaikan yaitu tentang kisah sukses dari seorang yang meraup sukses dari bisnis ini. Sohib semua mungkin pernah dengar nama Habibi Afsyah atau mungkin pernah mengikuti wawancara yang dilakukan oleh TV Swasta terhadap pemuda sukses dibidang bisnis online yang mengendalikan bisnisnya lewat kursi roda ini. Perlu diketahui Habibi Afsyah adalah seorang pemuda dengan keterbatasan fisik, untuk melakukan aktivitas sehari-harinya pemuda hebat ini melakukannya di atas kursi roda. Namun keterbatasan fisik yang dia miliki bukan menjadi penghalang baginya untuk berbuat maksimal dalam meraih sukses. Kisah suksesnya dimulai dari mengikuti bisnis online PPS (Pay Per sale) Amazone.com. Banyak cerita tentang pengalaman suksenya di muat di situs-itus berbahasa Indonesia, Sohib bisa browsing-browsing dengan mengetikkan kata kunci "Kisah Sukse Habibi Afsyah" lewat Eyang Google, Sohib akan mendapatkan informasi seputar kisah sukses yang dia raih  dan bagaimana cara memperolehnya. Sebenarnya mau saya posting disini tentang kisah suksesnya, namun pembahasan kita kali ini bukan tentang hal ini. Lain waktu saya akan posting tentang kisah suksesnya semoga saya masih dikasih umur panjang. amiiin.

Apa itu bisnis PPS?

PPS (Pay-Per-Sale) adalah merupakan salah satu jenis bisnis Afiliasi yang akan memberikan komisi kepada seseorang yang mampu menjual produk yang disediakan oleh pemilik program afiliasi berdasarkan rekomendasi yang di berikan oleh peserta bisnis afiliasi (member)

Komisi yang diperoleh dari PPS ini cukup lumayan, bisa mencapai 10% dari harga pokok bahkan bisa lebih tergantung dari aturan main yang diberlakukan oleh penyedia bisnis Afiliasi PPS ini. Di bandingkan dengan PPC atau PPL komisi Pay-Per-Sel jauh lebih besar, hal ini lebih disebabkan oleh tingkat kesulitan yang lebih tinggi daripada dua bisnis PPC lainnya. Kenapa lebih sulit? Inti dari PPS adalah menyarankan kepada seseorang untuk membeli dan kemudian orang tersebut benar-benar membeli sebuah produk sesuai dengan saran/ajakan member. Pemilik program PPS akan menyisihkan komisi untuk member yang berhasil menjual produk yang di sediakan oleh pemilik program PPS.

Seiring dengan berkembangnya tekhnologi informasi khususnya Internet, bisnis Pay-Per-Sale-pun semakin berkembang pesat baik lokal maupun luar negeri, ada banyak penyedia program ini yang layak diikuti seperti misalnya Amazone, Ebay, AffiliateBot.com dan lain sebagainya. Tutorial cara mengikutinya akan saya sampaikan pada pembahasan selanjutnya.

Bagaimana Cara Mengikuti Program Bisnis PPS?
Kendaraan utama dari bisnis PPS adalah Blog atau Website, Penyedia program PPS akan menyediakan script produk yang dapat dipasang pada Blog/Web yang dimiliki oleh member. Untuk itu memiliki Blog/Web adalah syarat utama bagi seseorang yang akan mengikuti program ini. Cara mengikutinya sderhana saja, daftarkan diri anda, isi formulir yang disediakan, jika keikutsertaan anda sudah di approve silahkan ambil script yang disediakan dan pasang pada blog/web yang anda miliki.

Langkah yang harus ditempuh oleh peserta program PPS adalah bagaimana cara membuat iklan yang di berikan oleh penyedia program PPS agar dapat dilihat oleh orang banyak lewat Blog/Web member. Artinya member harus membuat agar web/blog dikunjungi oleh banyak orang. Semakin banyak pengunjung Blog/Web member, maka iklan yang dipasang akan semakin banyak dilihat pengunjung. Jika iklan banyak dilihat pengunjung maka kemungkinan orang membeli produk juga akan semakin besar.

Jadi kuncinya adalah, undang sebanyak mungkin pengunjung ke Web/Blog anda. Untuk mengundang pengunjung Web/Blog yang Sohib miliki tentu Sohib harus membuatnya menjadi Blog/Web yang menarik dan berisi kontent berkwalitas yang dibutuhkan oleh banyak orang. Intinya "BUAT WEB/BLOG BERKWALITAS DAN RAIH KESUKSESAN ANDA"

Jangan pernah menyerah, menyerah adalah manifestasi keputus asaan. Putus asa adalah dinding baja bagi kesuksesan anda (Mysteriousman)




0 comments:

Post a Comment