Searching...

Popular Posts

Wednesday 21 November 2012

Peluang Menjual Desain Secara Online Di Caffepress

17:03
Ladang bisnis di dunia Internet memang sangat luas, sebagian besar di antaranya adalah binis online yang layak anda ikuti, namun sebelum anda mengikuti sebuah program bisnis online tanyakan pada diri anda, sejauh mana keseriusan anda dalam mengelola bisnis online yang anda buat. Tanpa keseriusan, maka anda hanya akan buang-buang waktu karena ada banyak hal yang harus anda lakukan untuk mengembangkan peluang bisnis di dunia maya ini.

Banyak peluang bisnis online bonafide yang memberikan keempatan gratis kepada siapapun yang ingin menekuni salah satu bisnis ini. Siapapun dapat mengikutinya, selanjutnya tererah pada tingkat keseriusan pelaku bisnisnya.

Salah satu peluang gratis tersebut adalah peluang yang diberikan oleh caffepress.com dalam menyalurkan kelihaian pengguna Internet dalam membuat desain. Disitus ini anda dapat membuat desain dan menjualnya, situs ini juga sudah di tata dengan apik untuk memberikan peluang kepada desainer yang berminat menyalurkan bakat menjadi Owner bisnis online dalam dunia desain. Disitus ini anda dapat membuat desain T-Shirt, Accesories, Mug, Hiasan Dinding dan lain sebagainya, pokoknya seru deh.... ada banyak banget pilihan disitu



Melalui situs ini anda dapat memajang produk dan desain yang anda buat sendiri, anda akan memperoleh pembayaran dari Caffepress.com dalam bentuk dollar, Caffepres menerapkan sistem penetapan harga dengan sistem harga dasar (Base Price) maksudnya adalah misalnya harga dasar yang di tentukan adalah $10,33 dan anda memutuskan untuk menjual produk tersebut menjadi $15,33 maka anda akan memperoleh selisih $5 yang menjadi hak anda. Caffepress akan mengirimkan pembayaran berupa cek kepada anda tiap bulannya. Untuk melihat harga dasar harga tiap barang yang akan di jual silahkan lihat di http://www.cafepress.com/cp/info/help/pricing_policy.aspx

Kenapa harus lewat Caffepress? Jawabannya adalah caffepress adalah tempat ngumpulnya para pencari produk dengan desain-desain terbaru, inilah peluang bagi para desainer untuk menjual ide kreatifnya. Mungkin anda dapat memajang ide desain anda dengan membuat situs pribadi yang dapat memuat ide-ide tersebut. Untuk hal itu dibutuhkan waktu hingga situs desain anda banyak di kenal oleh banyak orang. Intinya adalah anda "nebeng" pada popularitas situs ini dalam menjual desain. Bagaimana anda tertarik?

Jika anda tertarik untuk mempunyai toko online desain di Caffepress.com berikut ini cara mendaftarkannya

1. Masuk Caffepres.com dan masuk ke https://members.cafepress.com/login.aspx?passthru=yes  

Setelah itu klik pada button CREATE AN ACCOUNT di sebelah kanan dan isi kolom seperti di bawah ini dengan benar.

Join CafePress.com!

Joining CafePress.com is FREE and easy. Just set up your account and start taking advantage of our services!
Required fields are designated with an asterisk (*).
Email Address (User ID)*
Confirm Email Address*
Password* buat password anda
Confirm Password* tulis ulang password
Select a password reminder question*
Answer*
Enter your birthdate*
Month:Day:Year:
What is this used for?

I agree to use the CafePress.com service in accordance with the Terms of Service and Content Usage Policy* 

Centang kotak kecil disebelah kiri
Sign up to receive emails from CafePress: Enjoy special offers, plus sneak previews of new products and designs on a world

                                                                                                                                       JOIN NOW



2.Setelah itu akan terbuka halaman selamat datang dengan kata sambutan Sell Your Designs At Caffepress   Gulir mouse anda ke bawah disitu anda akan di berikan 3 penawaran, anda bisa pilih salah satu atau ketiganya tapi untuk tema kali ini kita akan bahas tentang cara membuat toko online desain dengan caffepress, maka pilihlah box paling kanan yang berisi tulisan "Open a Shop"



3. Setelah anda klik pada Open a Shop akan terbuka lagi halaman Design & Sell Merchandise, kemudian klik lagi pada "Open a Shop" anda akan di bawa pada halaman seperti di bawah ini, isikan nama toko online yang anda inginkan.


4. Isilah form seperti pada gambar di bawah ini dengan benar, ini adalah form nama toko online anda. Isilah dengan nama sesuai yang anda inginkan.


4..Setelah semuanya diisi dengan benar, klik Save and Next, anda akan di bawa kepada sebuah halaman template website toko online anda, silahkan pilih template esuai dengan keinginan anda dengan cara klik  pada gambar template kemudian klik pada tombol Save and Next.



Sekarang anda telah mempunyai toko online dengan desain yang anda buat sendiri. Silahkan anda ikuti petunjuk pembuatan desain dan fitur yang tersedia dalam situs inovatif ini.

Selamat berkarya


0 comments:

Post a Comment