Searching...

Popular Posts

Sunday 11 November 2012

Keahlian Menaklukkan Keseimbangan, Menakjubkan

23:38
Di tangan orang yang ahli sesuatu yang imposible (tidak mungkin) bisa menjadi mungkin bahkan bisa terjadi. Apa jawaban anda jika di perintahkan untuk menumpangkan sebutir telur pada ujung pensil yang runcing? Saya tidak perlu mendengarkan apa yang akan anda ucapkan karena anda pasti akan mengatakan "tidak bisa". Menaruh sebutir telur di atas ujung runcingnya pensil memang hampir tidak mungkin dapat dilakukan, namun bagi orang yang mampu menaklukkan keseimbangan hal tersebut bukanlah pekerjaan yang sulit untuk dilakukan.

Menaklukkan keseimbangan sebetulnya dapat dilakukan oleh siapapun, manusia mampu berdiri tegak dengan kaki yang lebih kecil dari badannya itu adalah ujud gampang dari kemampuan menaklukkan keseimbangan yang dimiliki oleh manusia. Kemampuan manusia untuk berdiri tegak sebetulnya karena kinerja otak kecil yang dimilikinya.

Namun bagaimana jika benda mati dapat berdiri sempurna dalam posisi melawan keseimbangan, tentunya dibutuhkan sebuah keahlian khusus seperti foto-foto di bawah ini.













0 comments:

Post a Comment