Searching...

Popular Posts

Sunday 18 November 2012

Ini Dia Vibrator Khusus Pria, Namanya Monkey Spanker

01:43
Berbagai macam cara dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan kenikmatan dan kepuasan sexual. Banyak di ciptakan alat untuk alat bantu pemuasan sexual. Salah satu alat bantu sex tersebut adalah Vibrator, selama ini kita lebih sering mendengar bahwa paling banyak menggunakan vibrator adalah kaum hawa. Ternyata ada juga vibrator yang dibuat untuk laki-laki.

Alat ini dibuat oleh sebuah perusahan alat bantu sex di Inggris, Perusahaan pembuatnya mengklaim bahwa alat ini dapat memberikan kenikmatan yang sangat luar biasa kepada para penggunanya, bahkan dikatakan  pengaruh getaran dari alat ini masih akan terasa sampai sepuluh menit setelah dipakai.

Alat ini diberi nama Monkey Spanker, kalau di artikan dalam bahasa Indonesia adalah pemukul pantat monyet, tidak tahu apa alasannya kenapa alat ini diberi nama pemunkul pantat monyet. Di katakan pula alat ini dapat mengeluarkan efek "empot ayam" saat digunakan.

Perusahaan ini juga membuat Monkey Spanker Dua, untuk yang satu ini dapat digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Untuk ujung besarnya digunakan oleh laki-laki sedangkan ujung kecilnya untuk perempuan, cara penggunaannya cukup sederhana dan mudah.

Ada yang mau mencoba...?



vibrator khusus pria



Vibrator khusus pria


Vibrator khusus pria

Vibrator khusus pria

vibrator khusus pria

Vibrator khusus pria

0 comments:

Post a Comment