Searching...

Popular Posts

Saturday 10 November 2012

Korban Perang Dan Perampasan Bumi Palestina

18:37
Untuk mempertahankan kedaulatan negaranya rakyat Palestina harus berjuang melawan kekejaman Zionist Israel yang tidak pernah berhenti menebar teror kematian dan merampas setiap jengkal tanah Palestina. Pembantaian atas penduduk Palestina sudah bukan merupakan berita asing bagi rakyat Palestina bahkan dunia, namun dunia seakan bungkam terhadap kekejaman Israel dan penderitaan rakyat Palestina.

Saat ini penduduk Palestina tinggal pada wilayah-wilayah sempit dan tersekat-sekat oleh wilayah yang di rampas oleh Israel, kebebasan mereka benar-benar dirampas oleh para zionist Israel. Rakyat Palestina menderita di tanah airnya sendiri oleh para Penjajah Zionist. Sebuah penjajahan yang mestinya sudah sangat ironis di tengah-tengah dunia modern yang selalu menggembar-gemborkan Hak Asasi Manusia.

Perangpun selalu terjadi di Negeri yang terdapat Kuil Sulaiman ini, korbannya tak lain penduduk Palestina dan pemenangnya sudah barang tentu Israel karena didukung oleh sekutu-sekutu mereka. Ironisnya sekutu-sekutu Israel adalah negara-negara yang selalu mengkampanyekan Hak Asasi Manusia yang selalu bermuka dua dan membuang jauh-jauh rasa malu mereka terhadap apa yang mereka kampanyekan. Sungguh sangat munafik mereka memback up pelanggaran Hak Asasi Manusia di Palestina sementara itu mereka mem-fatwakan Hak Asasi Manusia agar di laksanakan di setiap negara.

Perubahan luas wilayah negara Palestina dari tahun 1946 sampai tahun 2000




















0 comments:

Post a Comment