Searching...

Popular Posts

Friday 16 November 2012

Link Exchange (Tukar Link)

20:08
Sobat RealiFact, untuk saling meningkatkan tali silaturrahmi di antara sesama Blogger salah satunya adalah dengan cara tukar link. Tukar link juga akan sangat bermanfaat bagi Blogger untuk meningkatkan traffic bagi Blog kita semua, untuk itu Realifact mengajak Sobat semua yang ingin meningkatkan traffik dan semakin mempererat tali persaudaraan sesama Blogger silahkan tukar link dengan RealiFact. Caranya adalah sebagai berikut:

  •  Pertama, Silahkan Sobat menaruh link website http://realifact.blogspot.com di blog Sobat dan Beri nama blog saya dengan nama "RealiFact, Blog Mysterious Man". 
  •  Selanjutnya masukan link website/blog Sobat ke dalam widget dibawah.posting ini, bagaimana.. tidak susah kan...?
  •  Mohon Sobat hanya memasukan SATU LINK WEBSITE SOBAT SAJA, link website yang sama akan saya anggap Spam dan akan saya hapus dan saya hanya akan tampilkan Blog/Web milik Sobat saja. 
  •  Blog Sobat akan saya tampilkan di dalam daftar Blogroll saya agar bisa di klik oleh pengunjung Realifact yang lain, dengan harapan traffic Blog sobat akan meningkat juga bersamaan partisipasi Blogger yang lain saat berkunjung ke RealiFact. Perlu di ketahui saat ini Realifact telah memperoleh Pageview lebih dari 20 ribu view setiap harinya, jadi kemungkinan Blog/Web Sobat akan banyak di kunjungi lewat RealiFact akan menjadi lebih besar. 


 RealiFact melalui adminnya yaitu Mysterious Man, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Sobat semua, semoga sukses


0 comments:

Post a Comment