Searching...

Popular Posts

Tuesday 20 November 2012

Gelombang Demo Solidaritas Palestina Di Penjuru Dunia

04:07
Kekejaman Israel atas Palestina pasti akan membangkitkan nurani manusia yang berhati jernih baik dia Muslim maupun Non Muslim. Kejahatan Israel atas bangsa Palestina sebetulnya bukan hanya sekedar kekejaman Yahudi atas Muslim, lebih luas dari itu aksi kejahatan bangsa kera ini adalah merupakan kejahatan kemanusiaan. Tak heran, apa yang dilakukan oleh Israel saat ini menuai gelombang protes dari seluruh penjuru dunia.

Yang jadi pertanyaan dalam kasus ini adalah tentang bungkamnya Amerika yang biasanya mencak-mencak jika ada masalah di Timur Tengah. Kita tentu ingat apa yang terjadi di Irak beberapa waktu yang lalu, menurut Amerika ketika itu Irak dipimpin oleh Saddam Husein yang diktator, maka dengan semangat "pahlawan" untuk rakyat Irak, negeri Paman Sam ini melakukan invasi terhadap pemerintahan Saddam Husein, hancurlah Saddam Husein ketika itu.

Sekarang, Palestina di jajah oleh Israel, rakyatnya dibantai dan tanahnya di rampas. Apa yang dilakukan oleh Amerika.....? Silahkan anda menilainya sendiri.

Berikut ini foto-foto gelombang protes yang dilakukan dipenjuru dunia atas arogansi Israel atas Palestina, foto-foto di ambil dari Al-jazeera online.





















0 comments:

Post a Comment