Searching...

Popular Posts

Thursday 15 November 2012

Mobil Tergencet Bus Bersama Dengan Pengemudinya

18:40
Umur memang bukaalha urusan manusia, saat ajal menjemput manusia tidak akan dapat mengelak dan berlari darinya. Jika ajal sudah datang sejauh apapun manusia berlari dari ajal dia pasti akan tertangkap oleh malaikat pencabut nyawa. Begitu juga jika ajal belum tiba, manusia memeluk jalan kematianpun ajal belum juga akan datang.

Langkah terbijak adalah berbuat terbaik dalam menjalani hidup ini karena setiap saat ajal bisa menjemput tanpa kita bisa berbuat untuk menyesali setiap keburukan yang pernah dilakukan, atau merencanakan segala kebaikan pada waktu yang akan datang.

Contoh dari ketidak berdayaan seseorng terhadap ajal adalah seperti peristiwa tragis yang terjadi di Ukraina ini. Seseorang berjalan dengan santai menikmati hidup di dalam mobilnya, di tempat yang tidak jauh dari dia berada, sebuah kegaduhan di jalan raya terjadi, sebuah bus melaju kencang karena mengalami rem blong. Bus-pun berjalan dengan kecepatan tinggi tanpa terkontrol dan melumat habis apapun yang ada di depannya. Di ujung pelariannya bus itu terbalik dan menimpa pengendara mobil warna putih ini tepat di atasnya. Mobilpun tergencet bus bersama dengan sang pengemudi di dalamnya dan tentunya membuat pengemudi tewas di tempat dalam posisi di depan kemudi.








0 comments:

Post a Comment